The Godfather 2 - 1974

[postlink] https://downloadkoleksifilm.blogspot.com/2012/07/godfather-2-1974.html[/postlink]
http://www.youtube.com/watch?v=qJr92K_hKl0endofvid
[starttext]Bagian II Godfather adalah 1974 Amerika kejahatan film epik yang diproduksi dan disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan sebagian didasarkan pada tahun 1969 baru Mario Puzo, The Godfather. Naskah ini sekali lagi ditulis oleh Coppola dan Puzo. Film ini dibintangi Al Pacino, Robert Duvall, Diane Keaton, Robert De Niro, Talia Shire, Morgana King, John Cazale, Marianna Hill, Michael V. Gazzo dan Lee Strasberg.

Film ini sebagian, baik sekuel dan prekuel hingga 1972 Film Godfather, menghadirkan dua drama paralel. Alur cerita utama, menyusul peristiwa film pertama, berpusat pada Michael Corleone (Pacino), Don baru dari keluarga Corleone kejahatan, berusaha menahan usaha bisnisnya bersama 1958-1959, yang lain adalah serangkaian kilas balik setelah nya ayah, Vito Corleone (De Niro), dari masa kecilnya di Sisilia pada tahun 1901 untuk pendirian nya keluarga Corleone di New York City.

Bagian II Godfather dirilis pada 1974, dan melanjutkan untuk menerima pujian kritis yang luar biasa, dengan beberapa bahkan deeming itu unggul dengan pendahulunya [3]. Film ini dinominasikan untuk 11 Academy Awards dan memenangkan enam, termasuk Best Picture. Bagian ini dibuat II sekuel film pertama yang memenangkan Academy Award untuk Best Picture dan tetap sekuel hanya melakukannya sampai The Lord of the Rings: The Return of the King memenangkan penghargaan pada tahun 2003.

Film ini juga menerima Academy Awards untuk Sutradara Terbaik untuk Coppola, Aktor Pendukung Terbaik untuk De Niro dan Skenario Adaptasi Terbaik untuk Coppola dan Puzo. Pacino memenangkan BAFTA Award untuk Aktor Terbaik dan menerima nominasi untuk Academy Award untuk Aktor Terbaik.

Bagian II Godfather, seperti pendahulunya, secara luas dianggap sebagai salah satu film terbesar yang pernah dibuat [4] dan itu tetap merupakan film yang sangat berpengaruh dalam genre gangster. Film ini menduduki peringkat sebagai film ketiga puluh dua terbesar dalam sejarah Amerika dengan sinematik Film American Institute pada tahun 1997 dan itu terus peringkatnya 10 tahun kemudian. [5] Hal ini dipilih untuk pelestarian di Registry Amerika Serikat Film Nasional pada tahun 1993 karena "budaya signifikan" [6].

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Koleksi Film Terbaik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger